KUNJUNGAN KERJA PEMPROV SUL-SEL KE GORONTALO

PEMPROV GORONTALO –  Bertempat di ruang kerja Sekda ,Jumat (19/12) berlangsung acara kunjungan kerja  Kepala Biro Kerjasama Setda Provinsi Sulawesi Selatan DR. H. Ashari Fakhsirie Radjamilo,M.Si yang diterima langsung oleh Sekertaris Daerah provinsi Gorontalo Prof.DR. Hj. Winarni Monoarfa,MS.

Menurut Ashari Fakhsirie Radjamilo,M.Si bahwa, Provinsi Gorontalo  begitu pesat pembangunannya sehingga banyak mendapat penghargaan, dan hal inilah yang pihaknya untuk menjajakinya.

“Selain dalam rangka menindaklanjuti tugas dan fungsi Tim Koordinasi Kerjasama Daerah Setda provinsi Sul-Sel guna melakukan sejumlah koordinasi dengan sejumlah provinsi yang ada kaitannya dengan kerjasama antar Sulawesi sekaligus melakukan studi komparatif di Provinsi Gorontalo” tutur Ashari Radjamilo.

Harapan kedepan selaku satu pulau Sulawesi ingin lebih  mengfektifkan kembali kerjasama regional.seperti sulsel memiliki potensi apa gorontalo memilki potensi apa sehingga perlu menjalin kerjasama wilayah dalam hal sumber daya alam agar maju bersama dalam pembangunan.

Sementara itu Sekda Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa sangat mengapresiasi kunjungan terserbut, dan berharap bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak