Biro Bina Kesejahteraan Melaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Kesejahteraan Rakyat Tahun 2016

Makassar. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Biro Bina Kesejahteraan Setda Prov. Sulsel melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Kesejahteraan Rakyat Tahun 2016, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 26 – 27 April 2016 di Kenari Tower Hotel Makassar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota, dengan menghadirkan narasumber dari Biro Perencaan Kemenko PMK Republik Indonesia.

Dr. H. Ruslan Abu, SH., MH dalam sambutannya mewakili Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menekankan kepada 11 Kabupaten/kota yang mempunyai pemimpin baru hasil Pemilukada Serentak kiranya dalam penyusunan RPJMD dapat diselaraskan dengan RPJMN dan RPJMD Provinsi khususnya yang terkait dengan penanggulangan kemiskinan dan perlindungan social.

Peserta dari kegiatan tersebut terdiri dari Asisten Bidang Kesra Kabupaten/Kota, Kepala Bappeda Kabupaten/Kota dan Kepala Bagian Kesra Kabupaten/Kota ditambah peserta dari instansi terkait lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *