Koordinasi Pengembangan Kegiatan Olahraga Di Sulawesi Selatan

Makassar. Biro Kesejahteraan Setda Prov. Sulsel menyelenggarakan Kegiatan Koordinasi Pengembangan Kegiatan Olahraga Di Sulawesi Selatan pada hari Rabu – Kamis tanggal 09 – 10 Agustus 2017 di Hotel Aswin Makassar dengan peserta berjumlah 80 orang yang berasal dari utusan organisasi olahraga di sulawesi selatan.

Kepala Biro Kesejahteraan Setda Prov. Sulsel H.Suherman, SE.,MM membuka acara tersebut dalam sambutannya mengatakan satu hal yang patut kita syukuri bahwa pembinaan Olahraga dalam masyarakat mengalami peningkatan. Hal ini nampak dari semakin bertambahnya volume pelaksanaan event-event olahraga dari seluruh cabang olahraga yang tentunya akan berdampak pada pembinaan atlit. Hal ini merupakan respon positif dari masyarakat terhadap semua program Pemerintah dan Pengurus KONI Sulawesi Selatan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Kesemuanya itu, pada dasarnya mengacu pada satu tujuan yaitu untuk merespon dan mencermati berbagai persoalan yang harus diatasi secara sistimatis seperti terjadinya kemerosotan pencapaian prestasi yang diraih, serta kurangnya bibit-bibit atlit yang terjaring untuk dibina menjadi atlit profesional. Dan hal tersebut adalah merupakan persoalan yang berpotensi menghambat laju perkembangan dunia olahraga kita.

Sementara itu Kabag Tata Usaha, Kepemudaan, Keolahragaan , Pendidikan dan Seni Budaya Biro Kesejahteraan Setda Prov. Sulsel Dra. Hj. Erniwati Thamrin, MM melaporkan kegiatan ini dimaksudkan agar terwujudnya pembinaan olahraga di sulawesi selatan serta untuk meningkatkan peran dan partisipasi organisasi keolahragaan di sulawesi selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *